TVRI Papua прямий ефір


TVRI Papua прямий ефір

Телеканал:TVRI Papua

Країна: Індонезія

Категорія: Місцеве

4.5 з 5

20 голосів

TVRI Papua дивитися трансляцію в прямому ефірі

TVRI Papua merupakan stasiun televisi daerah yang didirikan oleh Televisi Republik Indonesia untuk wilayah Provinsi Papua. TVRI Papua didirikan pada tanggal 23 Februari 1993 dengan nama TVRI Jayapura. TVRI Papua berkantor di Jl. Bhayangkara 1-C, Kota Jayapura. TVRI Papua me-relay 92% acara pada TVRI Nasional dan sisanya, TVRI Papua membuat program khusus Provinsi Papua dan Papua Barat yang ditayangkan mulai pukul 17.00-21.00 WIT, seperti adanya program Berita Lensa Papua dan lain sebagainya.

Країни

  • Bali TV adalah stasiun televisi lokal di Indonesia yang berpusat di Bali, berdiri dibawah kepemimpinan Satria Naradha yang merupakan pemimpin Kelompok Media Bali Post.

    4.3 из 5

    11 голосов

  • Jak TV adalah sebuah stasiun televisi swasta lokal di Indonesia secara terestrial yang memfokuskan siarannya di wilayah DKI Jakarta, mencakup daerah Jabodetabek.

    4.3 из 5

    11 голосов

  • RTV (disingkat dari Rajawali Televisi, sebelumnya bernama B-Channel) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Rajawali Corpora. RTV resmi

    4.3 из 5

    11 голосов